Menu

Kapal Titanic II Akan Berlayar Pada Tahun 2022

Discussion in 'Diskusi Umum' started by rpermana, Oct 31, 2018.

Share This Page

  1. Pelayaran
    rpermana

    rpermana is a Featured Memberrpermana is a Verified Memberrpermana Well-Known Member

    • Messages: 294
    • Likes Received: 134
    [​IMG]

    Masih ingat dengan tayangan film fenomenal, Titanic? Kapal yang karam pada pelayaran perdana tersebut sangatlah legendaris. Kapal penumpang super ini menabrak sebuah gunung es saat berlayar dari Southampton, Inggris, menuju ke New York City, Amerika Serikat, pada tahun 1912.

    Begitu fenomenalnya, pembicaraan terkait kapal Titanic masih dilakukan hingga sekarang. Alhasil, hal tersebut membuat sebuah perusahaan terinspirasi untuk membuat kapal Titanic replika yang rencanannya akan segera berlayar pada tahun 2022 mendatang. Lantas, seperti apakah kapal ini?

    Pembuatan Titanic II dengan Dana Besar

    Sebelum proyek ini dapat direalisasikan, sebelumnya pembuatan Titanic II sempat terbengkalai selama hampir 10 tahun karena kendala finansial. Namun, kini perusahaan pembuat bernama Blue Star Line bisa mengatasi persoalan dana dan mengumumkan bahwa pembuatan kapal replika Titanic akan terus dilanjutkan.

    Untuk dana produksi Titanic II, perusahaan memerlukan dana sebesar US$500 juta atau setara dengan Rp7,5 triliun. Nantinya, Titanic II dapat menampung hingga 2.400 penumpang dari seluruh dunia dengan 900 awak kapal.

    Yang menarik, Titanic II juga akan dibuat identik dengan versi kapal yang tenggelam pada tahun 1912. Bahkan, kabin utama dari kapal terbaru ini akan dibuat sangat percis dengan Titanic lama.

    Rute Pelayaran dan Teknologi Titanic II

    Pada pelayaran perdanannya, Titanic II akan menyediakan rute perjalanan dari Dubai dan berakhir di Southampton, Inggris. Untuk menuntaskan pelayaran perdana di rute tersebut, rencananya kapal akan melakukan pelayaran dalam durasi waktu sekitar dua pekan.

    Setelah rute tersebut berhasil dilewati, Titanic II akan menuntaskan pelayaran dari Inggris ke Amerika Serikat, di mana pelayaran ini sebelumnya tidak bisa dilakukan oleh Titanic pertama karena terjadi insiden kecelakaan.

    Adapun, Titanic II akan menawarkan konsep desain yang tak kalah megah dengan Titanic asli, namun dilengkapi dengan teknologi modern untuk mendukung pelayaran. Kapal ini akan dilengkapi dengan sistem keamanan dan alat navigasi yang dirancang sangat canggih untuk menghindari musibah yang pernah menenggelamkan kapal Titanic sebelumnya.

    Pembuatan Titanic II oleh Blue Star Line sengaja dilakukan untuk menginspirasi dan menarik minat lebih tinggi untuk masyarakat dunia untuk berlibur dengan kapal pesiar. Rencanannya, kapal ini akan rampung pada tahun 2022 mendatang dan akan melakukan pelayaran perdana di tahun yang sama. Nah, apakah Anda tertarik untuk berlibur dengan Titanic II? Kita nantikan saja kabar selanjutnya!
     
  2. agusha

    agusha New Member

    • Messages: 14
    • Likes Received: 3
    Tlg admin tindak penipu yg berkeliaran di group
    Sdh di report koq msh lom Ada tindak?

    Sent from my F-02G using KapalAku.com mobile app
     
  3. IndraMKT-CMS

    IndraMKT-CMS New Member

    • Messages: 4
    • Likes Received: 1
    • WEBSITE:
      www.caputra.com
    Informasi yang menarik pak, menambah wawasan