Menu

Komitmen Asosiasi & Potensi Investasi Di Sektor Maritim

Discussion in 'Diskusi Umum' started by minmin, Oct 14, 2019.

Share This Page

  1. Staff Member
    minmin

    minmin is a Featured Memberminmin is a Verified Memberminmin Administrator

    • Messages: 317
    • Likes Received: 116
    [​IMG]

    Reed Panorama Exhibitions akan menyelenggarakan pameran ke-7 Indonesia Maritime Expo (IME) 2019 pada tanggal 16 – 18 Oktober di JIExpo Kemayoran Jakarta. Indonesia National Shipowner’s Association (INSA), Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO), dan Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI) menyambut baik kegiatan IME 2019 tersebut.

    Menurut Darmansya Tanamas, Wakil Ketua Umum INSA, IME 2019 akan menjadi suatu forum dimana peserta dari berbagai macam sektor ada industry galangan kapal, mesin kapal, pelayaran, bisa saling berdiskusi, berbagi informasi demi mendorong terciptanya suatu ekosistem bisinis yang lebih baik & saling mendukung.

    Menurut Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions, tahun ini akan hadir pelaku usaha dari berbagai negara seperti Belanda, Yunani, Singapura & China yang akan memamerkan teknologi di industri maritim.

    Sementara itu, Sekretaris Jenderal ABUPI Liana Trsnawati menyampaikan bahwa ABUPI akan menggelar seminar yang menarik dengan tema “Solusi & Dukungan Lembaga Pembiayaan Dalam Menunjang Infrastruktur Pelabuhan” dan “Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha Dalam Penyediaan & Pengelolaan Infrastruktur Pelabuhan” yang bertujuan untuk menmpromosikan bisnis pelabuhan kepada para investor dan mendorong kerjasama pemerintah dengan Badan Usaha Pelabuhan.

    Pameran IME 2019 akan dilaksanakan bersamaan dengan ITSCL (Indonesia Transportations, Supply Chain & Logistics) 2019 yaitu pameran yang focus pada industri transportasi, supply chain, dan logistik.

    Pameran ini gratis untuk umum dan disarankan untuk registrasi secara online untuk mendapatkan badge melalui e-mail supaya tidak perlu lagi mengisi formulir on-site.

    Untuk registrasi dapat dilakukan via link : http://register.maritimexpo.co.id/